Minggu, 05 Juli 2020

N-track Studio DAW MOD APK

N-track Studio DAW MOD APK

Ntrack Studio DAW MOD APK


Ntrack studio DAW Mobile adalah sebuah aplikasi perekam suara dan membuat musik secara digital yang bisa dilakukan hanya menggunakan smartphone.Kalian bisa merekam cover lagu maupun hanya sekedar merekam suara dengan aplikasi ini.Untuk kelebihannya sendiri yaitu aplikasi ini mampu merekam lagu atau suara secara multitrack ( banyak track ).

Di era perkembangan teknologi sekarang ini kreator cover lagu baik di youtube maupun di instagram memiliki perkembangan yang sangat cepat dan banyak diminati oleh banyak kalangan. Mengcover lagu orang baik hanya sekedar mengisi hobby maupun untuk profesional sebagai penyanyi sudah lumrah dilakukan untuk saat ini.

Untuk membuat cover lagu kita membutuhkan yang namanya aplikasi perekam suara yang profesional dan mampu menghasilkan audio yang luar biasa. Disini admin merekomendasikan ntrack studio mobile yang bisa kalian gunakan untuk merekam audio dan membuat musik hanya dari smartphone android yang ada di tangan kalian sekarang.

Kelebihan Ntrack Studio DAW Mobile :

1. Mampu Merekam Multitrack
Fitur Multitrack Ntrack Studio MOD APK

Ini adalah kemampuan yang paling kita butuhkan untuk keperluan mengcover lagu dan membuat musik sendiri melalui smartphone. Dengan kemampuan ini kita bisa mengatur dan menyusun instrumen musik by track. Misalkan contoh kalian membuat rekaman gitar di track pertama dan vokal di track kedua itu sangat bisa di lakukan di aplikasi ntrack studio mobile.

2. Efek yang disediakan sangat Lengkap
Efek audio di ntrack studio MOD APK

Dalam proses merekam suara atau mengcover sebuah lagu kita pasti membutuhkan efek suara agar hasil rekaman jadi lebih cakep. Nah di ntrack sudah terdapat beberapa efek yang digunakan untuk rekaman ala profesional seperti REVERB dan ECHO,tentu tidak cuman itu saja. Banyak sekali efek lain yang bisa kalian temukan di aplikasi ini dan tentunya ini mendukung untuk keperluan kita dalam membuat audio/instrumen sendiri di smartphone.

3. Export ke dalam format WAV dan MP3
Format penyimpanan MP3 dan juga WAV

Kalau fitur ini sesuai keinginan saja buat kalian yang ingin audionya jadi lebih empuk dan tebal bisa memilih format WAV tapi dengan ukuran file yang lebih besar. Jika untuk keperluan biasa saja bisa juga untuk memilih format MP3 dan yang jelas ntrack studio mobile memiliki kemampuan untuk menyimpan hasil rekaman dalam format MP3 dan juga WAV.

4. Sudah Support Fitur Metronome
Fitur metronome untuk membuat musik lebih rapi

Ini akan menjadi sangat penting untuk kita dimana dengan fitur ini kita bisa membuat musik yang lebih stabil. Metronome sudah tersedia untuk ntrack studio mobile yang akan mempermudah kalian dalam proses produksi musik dan audio.

5. Membuat Musik lebih mudah dengan Fitur MIDI 
Banyak sekali fitur luar biasa yang di sediakan di ntrack baik untuk rekaman maupun membuat musik dan salah satu fitur favorite adalah instrumen midi musik dimana kita bisa membuat musik langsung dengan hanya memainkan instrumen yang ada pada layar ntrack studio DAW Mobile.

Fitur instrumen untuk membuat musik sendiri di smartphone


Cara Singkat Menggunakan NTRACK Studio Mobile MOD APK :
Buat kamu yang masih baru dengan aplikasi ini kita akan tunjukan secara singkat mengenai cara menggunakan aplikasi ini untuk merekam suara dan membuat cover lagu. Kebutuhan itu berbeda-beda tergantung kalian mau menggunakan aplikasi ini untuk apa.
  • Download ntrack studio DAW MOD APK melalui link yang ada di bawah.
  • Install seperti biasa dan buka aplikasinya.
  • Untuk langkah pertama membuat rekaman suara kalian bisa pilih menu RECORD AUDIO.
  • Kemudian kalian akan di hadapkan dengan track baru dan untuk memulai merekam silahkan klik TOMBOL BULAT di pojok kiri bawah untuk memulai rekaman.
  • Untuk menghentikan rekaman kalian bisa menekan tombol bulat kembali.
  • Setelah selesai melakukan rekaman kalian bisa memberikan efek dengan mengklik menu GARIS 3 yang ada di pojok kanan atas dan klik ADD EFFECT.
  • Silahkan pilih efek yang kalian suka.
  • Untuk menyimpan hasil rekaman bisa klik tanda 3 GARIS di bawah kanan dan pilih EXPORT MIXDOWN.
  • Setelah itu pilih format yang kalian inginkan,tersedia dalam bentuk MP3 dan juga WAV.
Spesifikasi dan Link Download Ntrack Studio DAW MOD APK :
  • Nama : Ntrack Studio Mobile MOD APK v8.0.6
  • Ukuran file : 50mb