Jumat, 03 Juli 2020

Avee Player Pro MOD APK

Avee Player Pro MOD APK

Avee Player Pro MOD APK

Avee Player adalah sebuah aplikasi pemutar musik yang sedang banyak diminati oleh banyak orang saat ini. Fungsi dari aplikasi ini sangatlah banyak mengingat trend musik sangat berkembang dengan begitu cepat. Salah satu fitur yang paling banyak diminati adalah Audio Visualizer yang dimana merupakan konten yang lagi rame baik di youtube maupun di instagram.

Avee Player MOD Apk ini membuat semua fitur yang ada dan kalian lebih bebas bisa berkreasi dengan vizualisasi musik yang di inginkan. Aplikasi pemutar musik yang satu ini memang sangat ringan dan mudah digunakan bahkan untuk pemula sekalipun.

Keunggulan Dari AVEE PLAYER :


1. Pemutar Musik yang ringan.
Tidak diragukan lagi kalau avee player memiliki kemampuan yang sangat stabil dengan ukuran aplikasi yang kecil dan ringan.Aplikasi sangat ringan untuk stream,memutar mp3 dan bahkan bisa memutar video.

2. Visualizer
Ini adalah fitur idaman di aplikasi ini dimana kita bisa membuat Visualizer musik sesuai dengan keinginan. Banyak efek yang tersedia jika kalian menggunakan Avee Player mod apk.

3. Mendukung banyak Format Video dan Musik
Dengan fitur ini kalian bisa dengan bebas memasukkan musik dengan format apapun dan akan di convert secara otomatis oleh aplikasi ini tanpa perlua repot-repot convert dulu. Keren bukan ?

4. Tampilan Interface yang Sederhana
Bisa dibilang tampilan dari aplikasi Avee Player ini sangat sederhana dan cocok banget untuk kalian para pemula yang ingin membuat visualizer musik dan yang lainnnya. Aplikasi ini reccomended karena selain ringan,tutorial yang membahas tentang avee music player sangatlah banyak.

Kelebihan dari AVEE PLAYER MOD APK :


Jika kalian download versi apk mod avee player maka ada beberapa kelebihan yang akan kalian dapatkan karena versi mod itu berbeda dengan jika kalian download dari playstore dan juga appstore.
  • Gratis dan full Unlocked
  • Fitur yang premium bisa kalian nikmati secara cuma-cuma
  • Tanpa ada iklan saat menggunakan aplikasi ini
  • dan masih banyak lagi.

Cara Memasang / Install AVEE PLAYER MOD APK :

Kalian bisa mengikut langkah-langkah yang akan admin jelaskan mengenai cara memasang dan install aplikais avee player versi mod apk di smartphone kalian. Tentu ini berbeda dari biasanya pada saat kalian download aplikasi melalui playstore.
  • Pastikan kalian sudah download aplikasi Avee Player MOD APK melalui link di bawah.
  • Setelah itu masuk ke menu download pada browser kalian > kemudian klik aplikasi yang baru saja di download.
  • Agar instalasi bisa berhasil silahkan kalian atur pada pengaturan ijin aplikasi agar versi MOD apk dapat di pasang di smartphone kalian.
  • Masuk ke menu Pengaturan > Privacy > kemudian centang memasang dari sumber yan tidak dikenal.
  • Setelah itu kalian akan bisa melanjutkan untuk memasang aplikasi avee player mod nya.

DOWNLOAD AVEE PLAYER MOD APK :

1. Avee Player MOD ROG + Template
Sesuai dengan namanya avee player mod ROG ini memiliki tampilan layaknya ROG dimana lebih menonjolkan kesan merah dan juga hitam.Untuk versi aplikasi ini terlihat lebih elegant dan memiliki beberapa template ROG yang siap kalian pakai.





2. Avee Player PRO MOD PREMIUM + 200 Template
Untuk versi PRO MOD PREMIUM kalian akan di sungguhkan juga dengan 200 template gratis dan siap pakai untuk keperluan konten kalian. Untuk export bisa full HD 1080 dan sudah bisa dipastikan ini tanpa ada watermark.



3. Avee Player Black MOD APK 
Ini adalah avee player versi black dan memiliki banyak fitur unggulan seperti export full HD dan tanpa error. Adapun untuk tampilan menunya sudah di custom menjadi icon yang keren.