Sabtu, 04 Juli 2020

Lightroom MOD APK Premium FULL TERBARU

Lightroom MOD APK Premium FULL TERBARU

Download Lightroom MOD APK Premium FULL Preset

Adobe Lightroom CC Mobile adalah sebuah aplikasi editing foto yang banyak sekali diminati oleh banyak orang mengingat kemampuannya dalam hal editing sangatlah keren. Buat kalian pengguna smartphone yang gemar hunting foto pastinya tidak bisa melupakan aplikasi yang satu ini untuk pilihan alat editing kalian,pasalnya banyak sekali preset premium yang dibagikan secara gratis di youtube menggunakan aplikasi ini.

Dunia photography kini semakin berkembang dan dengan hanya menggunakan ponsel yang ada di pasaran saat ini kalian sudah bisa menciptakan sebuah karya foto yang mengesankan. Walaupun smartphone kalian bukan yang termahal,tapi dengan tehnik editing yang memadai maka hasil foto akan jadi lebih maksimal.

Lightroom CC MOD APK ini juga kalian bisa dengan bebas menambahkan preset dengan sangat mudah dan tanpa iklan pada saat editing. Jadi banyak sekali kelebihan yang bisa kalian temukan jika menggunakan lightroom MOD Apk.

Download Lightroom MOD APK Premium FULL Preset


Kelebihan Lightroom MOD APK :

1. Tanpa Iklan di dalam aplikasi
Ini tentu adalah hal yang penting mengingat iklan yang ada di dalam aplikasi itu sangatlah meganggu proses editing kita. Jadi jika kalian download adobe lightroom cc mobile versi mod sudah bisa dipastikan akan terbebas dari iklan.

Jika kalian download dari playstore maka diharuskan untuk upgrade ke versi premium untuk menghilangkan iklannya dan juga kalian harus mengeluarkan uang lagi untuk hal itu.Tapi jika kalian menggunakan versi mod,proses editing kalian akan lebih nyaman tanpa adanya iklan di dalam aplikasi.

2. Tanpa Melakukan ROOT di smartphone
Mungkin kalian menemukan sebagian besar apk mod itu diharuskan untuk melakukan proses ROOT terlebih dahulu agar aplikasi dapat berjalan dengan baik,tapi berbeda dengan lightroom cc mod ini dimana kaliajn tidak membutuhkan proses ROOT untuk menjalankannya.

Kalian hanya perlu download aplikasinya kemudian install di smartphone kalian dan aplikasi bisa langsung kalian gunakan untuk keperluan editing foto.

3. Bisa install preset suka- suka kalian.
Inilah fitur idaman banyak orang dimana kita bisa membuat dan memasukkan preset dengan sangat mudah dan gratis.Di lightroom cc versi mod ini kalian tanpa upgarde ke premium akan mendapatkan banyak preset yang sesuai dengan kebutuhan editing foto dan selera kalian.

4. Export Foto Sampai ke Kualitas FULL HD
Ini adalah point yang paling penting dan harus kalian perhatikan dengan sungguh-sungguh dimana kualitas penyimpanan akan sangat berpengaruh pada saat kalian share ke medos . Kualitas penyimpanan yang kurang maksimal akan mengurangi nilai kekerenan pada foto yang kalian edit.

Tapi untuk lightroom versi MOD ini memberikan kalian kabar yang sangat bahagia dimana kalian bisa export atau menyimpan foto dengan kualitas full HD dan bahkan kalian bisa editing dengan format file foto RAW. Wow banget bukan ?

Cara Install Adobe Lightroom CC MOD APK di Smartphone :

Buat kalian yang masih bingun dan belum pernah install aplikasi MOD di smartphone bisa mengikuti petunjuk singkat di bawah ini untuk basic installnya.
  • Silahkan download aplikasi melalui link yang ada di bawah artikel ini.
  • Silahkan setting terlebih dahulu untuk ijin install aplikasinya. Masuk ke menu Pengaturan > kemudian pilih Keamanan > dan silahkan centang kolom INSTALL DARI SUMBER TIDAK DIKENAL .
  • Setelah proses download selesai silahkan kalian cari hasil downloadnya dan lakukan proses install apk seperti biasa.
  • Tunggu sampai proses instalasi selesai dan aplikasi siap untuk digunakan.

Cara Menggunakan Lightroom CC MOD APK :

Untuk kalian yang masih bingung cara menggunakan lightroom CC versi MOD apk untuk hasil yang maksimal dan tidak membingungkan silahkan ikuti panduan singkat di bawah ini :

  • Buka aplikasi Lightroom CC mod apk yang sudah terpasang di smartphone kalian.
  • Silahkan di SKIP untuk tahapan yang muncul di pertama kali kalian membuat aplikasinya.
  • Jangan melakukan login dan silahkan klik TANDA SILANG yang di ada di pojok kiri atas.
  • Kemudian kalian akan dibawa ke halaman INTERFACE depan dari aplikasi lightroom cc mod apk.
  • Klik icon PLUS di bawah kanan untuk menambahkan foto baru yang akan di edit.
  • Pilih foto yang ingin kamu edit,maka otomatis foto akan masuk ke aplikasi lightroom > klik foto dan silahkan mulai proses editingnya.

Spesifikasi Lightroom CC Mobile MOD APK :

  • Nama : Lightroom MOD APK
  • Ukuran File : 79.28mb
  • Versi : Lightroom v 5.2.2

Link Download Lightroom MOD APK :

Untuk kalian yang berminat download aplikasi ini setelah melihat ulasan singkat kita di atas silahkan langsung menuju link di bawah ini. Pilih sesuai kebutuhan kalian dan terima kasih sudah berkunjung ke web ini.